@arnoZUkasuka.com


Zukasuka

Zukasuka
@arno_fxcomunity

Sabtu, 27 November 2010

gosiip DP and JUPE

                    Julia Perez
Julia Perez
Secara tegas Dewi Perssik menuturkan bahwa dia tidak mau disamakan dengan Julia Perez . Kejengkelan itu diungkapkannya lantaran tidak terima dianggap tidak profesional oleh Jupe dalam syuting film terbaru mereka ARWAH GOYANG KARAWANG. Mendengar itu, Jupe malah makin naik pitam. Baginya, DP memang tidak selevel dengan Jupe.
"Ya memang nggak bisa nyaingi saya. Saya juga tidak merasa dia (Dewi) saingan saya, karena dia bukan sebanding sama saya. Dia bukan level saya. Dia kan biasanya cuma ujung-ujungnya pengadilan, dan berantemnya sama babu dan eks manajernya. Dia bukan level saya," tukas Jupe yang dihubungi wartawan via telepon, Minggu (31/11).
Jupe juga tidak terima beberapa omongan DP. Khususnya yang menyebutkan dirinya memanfaatkan popularitas DP demi mendongkrak film mereka.
"Saya bukan entertainer yang besar karena gede di mulut aja, tapi entertainer itu harus bertanggung jawab dan profesional. Saya aja karena syuting film dan preskon kemarin sampai nggak bisa tidur," kata Jupe.
Lalu, bagaimana tanggapan Jupe soal sebutan 'peres-peres' yang dikatakan DP? "Ya, sudah catet. Sekarang Dewi Perssik saya ganti namanya jadi Dewi Peres pakai s," tukas Jupe

By:kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar